Terbaru
- Dapatkan link
- X
- Aplikasi Lainnya
Pengembalian Barang
Agar pembeli terlayani dengan baik kami membuat kebijakan apabila barang dianggap kurang sesuai karena dianggap rusak, tidak sesuai pesanan ataupun cacat dalam bentuk yang karena kesalahan pengerjaan.
Perlu diketahui bahwa barang yang dikirim tidak menggunakan asuransi pengiriman bila rusak diperjalanan adalah tanggung jawab penerima. Pihak yang bertanggungjawab pada jasa pengiriman umumnya bertanggung jawab pada barang kiriman yang diasuransikan dan bukan terletak di kami yang hanya sebagai pengguna jasa dan tidak bisa diklaim.
![]() |
Toko Alamanda |
Kebijakan Pengembalian Barang
Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di https://tokoalamanda.my.id. Kami berkomitmen untuk memberikan kepuasan pelanggan. Berikut adalah kebijakan pengembalian barang yang berlaku:
Jangka Waktu Pengembalian:
Pelanggan dapat mengajukan pengembalian barang dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari kerja sejak tanggal barang diterima.
Syarat Pengembalian:
Barang harus dalam kondisi baru, belum pernah digunakan, dan lengkap dengan semua aksesori serta kemasan asli.
Kerusakan akibat penggunaan atau kesalahan pelanggan bukan menjadi tanggung jawab kami.
Proses Pengembalian:
Hubungi layanan pelanggan kami melalui email: collectionalamanda10@gmail.com untuk mengajukan permohonan pengembalian.
Kirimkan kembali barang ke alamat yang telah kami berikan.
Penting: Semua biaya pengiriman untuk pengembalian barang ditanggung oleh pelanggan.
Pengembalian Dana:
Setelah barang kami terima dan memenuhi syarat pengembalian, kami akan memproses pengembalian dana dalam waktu 7 hari kerja.
Dana akan dikembalikan ke rekening bank atau metode pembayaran yang sama saat transaksi awal.
- Dapatkan link
- X
- Aplikasi Lainnya